Berita Detail

  • Home
  • Berita Detail
image
image
image
image
image
image
image
image
image

44.000 Kg Beras disediakan dalam acara Louncing Operasi Pasar di Kabupaten Bandung

Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung, Badan Urusan Logistik (Bulog), dan Bank Indonesia (BI), Melaksanakan kegiatan acara Launching Operasi Pasar dengan menyediakan sebanyak 44.000 kilogram beras untuk 31 kecamatan di wilayah Kabupaten Bandung. Kegiatan ini berlangsung selama 5 hari, di mana harga beras yang semula sesuai Harga Eceran Tertinggi (HET) sebesar Rp.10.900 per kilogram, kini bisa ditebus oleh masyarakat dengan harga Rp.51.000 untuk setiap 5 kilogram.

Dalam kesempatan yang penuh makna ini, Bapak Bupati Bandung turut hadir untuk meresmikan acara Launching Operasi Pasar dan memberikan sambutan kepada warga yang turut hadir dalam acara tersebut. Bupati Kabupaten Bandung menyampaikan pesan dan harapannya dalam sambutannya:

"Mudah-mudahan, dengan acara ini, kami dapat membantu meringankan beban masyarakat dan mengendalikan inflasi di daerah kami. Kabupaten Bandung dengan bangga memperoleh predikat juara ke-2 nasional dalam kategori kabupaten aman pangan. Semoga hal ini menjadi bukti konkret bahwa kami berkomitmen untuk menjaga ketahanan pangan di wilayah kami Serta untuk Mengstabilkan inflasi Daerah Khususnya Kabupaten Bandung.

Kerja sama antara Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kabupaten Bandung, Bulog, dan Bank Indonesia adalah langkah konkret untuk mengstabilkan inflasi daerah serta mendukung kesejahteraan dan keamanan pangan di wilayah masyarakat Kabupaten Bandung. Semoga inisiatif seperti ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi seluruh masyarakat kabupaten bandung.Mari bersama-sama berkontribusi untuk kesejahteraan dan kemakmuran Kabupaten Bandung.

Kabupaten Bandung Bedas....!!!